Youtube Premium Apk

Youtube Premium Apk – Youtube Premium Apk sangat cocok untuk anda yang tidak suka dengan iklan yang muncul di youtube.

Tentu saja, iklan terkadang sangat mengganggu. Apalagi saat muncul di tengah-tengah video saat kita asik menonton konten YouTube.

Iklan di YouTube juga semakin panjang dan tidak praktis. Juga terkadang hingga 3 iklan sekaligus yang perlu ditonton di awal video atau di tengah video.

Itu sebabnya iklan di aplikasi YouTube terlihat mengganggu. Tapi itu tidak bisa diubah, di sinilah produsen dan konten YouTube berasal dari pembuat video yang Anda tonton. Karena itu, Anda juga harus menyukainya.

Youtube sendiri bukanlah platform ejekan. Platform ini sudah terkenal secara global dan global dan digunakan oleh banyak orang.

Karena di dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali konten menarik yang bisa diambil pelajaran dan menghibur penontonnya. Maka tak ada salahnya jika aplikasi ini begitu populer saat ini.

Apa itu Youtube Premium Apk Mod

Tentu Anda juga tahu istilah YouTube Premium. Anda bisa mendapatkan YouTube Premium dengan mendaftar dan membayar biaya untuk mendapatkannya.

Menurut laman bpkadsintang.id, YouTube Premium sendiri memiliki keunggulan utama tidak menemukan iklan saat menonton YouTube. Tentu hal ini sangat menarik karena seperti yang Anda ketahui, keberadaan iklan tersebut cukup mengganggu.

Oleh karena itu, Anda dapat mencoba YouTube Premium untuk merasakan sensasi baru menjelajah YouTube. Namun jika mendaftar secara resmi, jelas biayanya sedikit.

Ada cara lain untuk mencoba YouTube Premium tanpa membayar apa pun. Yaitu menggunakan aplikasi mod YouTube versi premium ini. Aplikasi ini menjadi pembahasan utama kita kali ini.

Youtube Premium apk adalah aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi, yaitu XDA Developer, dibangun menggunakan fitur YouTube Premium. Dengan cara ini, Anda dapat menikmati fitur premium YouTube hanya dengan menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Hal ini tentu sangat menguntungkan ketika terkadang ada masalah di YouTube. Jika musik latar tidak dapat diatur. Saat memposting video musik ke YouTube, Anda harus tetap membuka aplikasi YouTube.

Sedangkan jika Anda meminimalkan aplikasi YouTube, video yang telah Anda setel akan dijeda. Selain itu, YouTube memiliki banyak iklan yang mengganggu saat menonton konten. Dan ada banyak masalah lain dengan aplikasi ini jika Anda menggunakan versi reguler.

Nah semua kendala tersebut nantinya bisa kamu atasi dengan menggunakan aplikasi youtube premium apk. Dengan aplikasi ini kami jamin Anda akan lebih nyaman browsing YouTube untuk menonton video.

Fitur Keren di Youtube Premium Mod Apk

Tentunya aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat menarik. Sebut saja manfaat membership YouTube Premium yang bisa Anda dapatkan melalui aplikasi ini.

Tentu saja, karena ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, ia memiliki fungsionalitas yang lebih kaya daripada aplikasi aslinya. Selain itu, aplikasi ini adalah versi premium dari YouTube. Jelas fitur yang dikandungnya jauh lebih baik daripada Anda yang menggunakan aplikasi YouTube biasa.

Tentu saja, Anda bisa mendapatkan fitur hebat ini hanya dengan menginstal aplikasi YouTube premium. Lalu apa saja fungsi yang ada di aplikasi ini, kan? Berikut adalah fitur keren dari YouTube Premium apk.

  1. Tidak ada iklan yang mengganggu

Ini adalah salah satu fitur luar biasa dari aplikasi YouTube premium ini. Either way, sebagian besar alasan seseorang mendaftar ke YouTube Premium adalah karena iklan mereka muncul di aplikasi.

Anda sendiri pasti sangat terganggu dengan pengumuman ini bukan? Nah, jika Anda menggunakan aplikasi YouTube premium, itu tidak akan terjadi.

Karena aplikasi ini didesain sedemikian rupa sehingga Anda tidak akan terganggu dengan iklan yang muncul. Dengan begitu, Anda bisa menonton YouTube dengan lebih nyaman tanpa khawatir ada iklan yang mengganggu di tengah video.

  1. Putar video di latar belakang

Tahukah Anda bahwa Anda tidak dapat memutar video latar belakang di aplikasi YouTube ponsel cerdas Anda? Meminimalkan aplikasi YouTube akan menjeda video yang sedang diputar. Bahkan jika Anda belum mencopot atau membersihkan aplikasi YouTube saat ini.

Hal buruknya adalah dengan cara ini Anda tidak dapat memutar musik di YouTube saat menggunakan aplikasi lain.

Sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda dapat memutar video di latar belakang. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk mendengarkan musik melalui YouTube.

  1. Unduh semua video Youtube

Seperti yang Anda ketahui, tidak semua video dapat diunduh dengan fungsi standar di aplikasi YouTube. Terkadang beberapa video tidak memiliki opsi unduh sehingga Anda tidak dapat menonton video secara offline.

Tetapi dengan aplikasi YouTube premium ini, Anda dapat mengunduh semua video YouTube tanpa kecuali. Dengan begitu, Anda dapat berulang kali menikmatinya secara offline tanpa membuang bagian Anda.

  1. Modus HDR

Selain itu, YouTube APK versi premium menawarkan banyak manfaat bagi pengguna smartphone untuk menikmati aplikasi ini. Jelas, menonton video Youtube dengan kualitas yang buruk membuat Anda merasa kurang menyenangkan, bukan?

Fitur ini memuaskan setiap pengguna karena Anda tetap dapat menonton video Youtube dalam kualitas super HD, sehingga Anda bisa lebih bahagia dan fokus menonton acara lucu.

  1. Putar otomatis

Jika Anda ingin mengulang video musik favorit Anda berulang kali, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Artinya, setelah video selesai, Anda perlu menekan tombol video sebelumnya atau ikon putar untuk memutar video. Pertanyaannya, apakah pengguna akan terus menekan tombol tersebut? tentu saja tidak.

Tahukah Anda bahwa YouTube versi premium menawarkan fitur putar otomatis yang memungkinkan pemutaran video terus menerus tanpa gangguan. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu lagi khawatir menekan tombol kembali atau ikon ulangi untuk mengulang video yang Anda minati.

Link Download gratis untuk aplikasi YouTube premium

Berikut adalah beberapa detail tentang aplikasi YouTube premium bersama dengan tautan unduhan untuk Anda.

  • Nama aplikasi Youtube Premium Apk
  • Ukuran 35 MB
  • Pengembang XDA
  • Versi v16.02.35
  • Sistem operasi minimal. Android 5.0 atau lebih baru
  • harga gratis

Cara instal Youtube Premium di smartphone

Setelah Anda berhasil mengunduh file APK dari YouTube Premium, Anda sekarang dapat menginstal aplikasi di perangkat Anda.

Untuk menginstalnya, karena aplikasi ini bukan dari Play Store atau toko aplikasi resmi lainnya, Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan izin Sumber Tidak Dikenal.

Caranya adalah dengan masuk ke Pengaturan > Keamanan > Privasi. Selanjutnya, aktifkan izin untuk sumber yang tidak dikenal.

Jika ya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka pengelola file.
  2. Pilih folder Unduhan.
  3. Temukan file apk YouTube Premium yang Anda unduh sebelumnya.
  4. Klik pada file.
  5. Terakhir, klik Instal.

Setelah itu, proses instalasi akan segera dimulai. Jika berhasil, Anda dapat menggunakan aplikasi dan menikmati fitur premium YouTube secara gratis.

Selamat Mencoba!!!