Tanda iPhone Ngecas Saat Mati, Bagaimana Penampakannya?

Siapa pengguna iPhone yang tidak pernah kehabisan baterai sampai mati? Jika dia mati, Anda harus segera menagihnya, bukan? Tapi tahukah Anda cara mengisi daya iPhone saat sudah mati?

Anda perlu mengetahui seluk beluk baterai ponsel yang Anda gunakan, baik itu berupa Android atau iPhone. Karena jika terjadi sesuatu yang tidak terduga, seperti kematian mendadak. Anda bisa dan Anda tahu bagaimana menghadapinya.

Sebagian besar pengguna ponsel iPhone sudah menyiapkan aksesoris seperti power bank untuk menghindari kehabisan baterai. Itu tidak berarti Anda selalu dapat mengisi daya saat ponsel menyala, bukan? Apa yang terjadi jika mengisi daya saat HP mati?

Sumber Dari: edudinkopsolo.id

Tanda iPhone Ngecas Saat Mati

Sebenarnya, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang tanda ini untuk mengisi daya iPhone saat mati. Karena ketika sudah mati dan mati, maka tidak ada pilihan lain selain mengisi ulang baterai iPhone agar bisa digunakan kembali. Sayangnya, bagaimana Anda bisa tahu apakah itu sedang diisi atau tidak?

Meskipun sudah lama menunggu, ternyata ponsel Anda tidak mengisi daya sama sekali, bagaimana dengan ini? Tentunya Anda masih tidak bisa menggunakan ponsel Anda nanti, bukan? Jadi jangan takut guys, iPhone ini punya caranya sendiri untuk memberikan sinyal kepada pemilik atau penggunanya.

Saat mengalami mati mati alias HP. Kemudian segera temukan pengisi daya iPhone Anda dan sambungkan langsung ke listrik. Pastikan untuk menggunakan pengisi daya arus stabil dan asli!

Kemudian lakukan pengisian sistem seperti biasa. Tunggu beberapa saat, maka logo baterai iPhone akan muncul di layar Anda dan setelah beberapa saat akan menyala secara otomatis. Mengapa demikian?

Karena iPhone mati tetapi akan menyala secara otomatis setelah diisi. Ini pengaturan pabrik seperti ini, teman-teman. Nah, jika Anda tidak ingin mengisi daya saat menyala secara otomatis, Anda perlu mengisi daya saat ponsel dalam keadaan hidup.

Kemudian setelah terhubung ke pengisi daya, Anda dapat mematikan iPhone atau menekan tombol daya selama beberapa detik. Dengan cara ini, ponsel akan terisi daya saat dimatikan.

Sumber Dari: www.ksp-sgi.co.id

Tips Ngecas HP iPhone Agar Baterai Awet

Semua orang yang membaca postingan ini pasti ingin baterai HP mereka awet bukan? Nah, jika memang benar, maka Anda bisa menggunakan tips berikut untuk mengisi daya iPhone Anda. Yang harus Anda ketahui adalah:

Gunakan pengisi daya asli: Ada banyak alasan mengapa pengguna iPhone tidak menggunakan pengisi daya asli mereka. Bahkan tidak sedikit yang menggunakan casing ponsel Android sama sekali. Bisa, baterai juga bisa bertambah. Namun, jelas bahwa pengisian membutuhkan lebih banyak waktu. Belum lagi baterainya juga lebih mudah rusak.
Status Matikan: Anda perlu mengisi daya iPhone saat mati. Jika menyala secara otomatis, tunggu beberapa saat hingga baterai terisi minimal 25%, lalu matikan sakelar daya. Juga tidak disarankan untuk menggunakan ponsel Anda saat mengisi daya. Mengapa? Kemungkinan overheating dan ledakan telepon.
Jangan mengisi daya terlalu lama: Siapa yang memiliki kebiasaan mengisi daya saat tidur? Bayangkan meninggalkan ponsel Anda di pengisi daya selama lebih dari 5 jam atau bahkan semalaman. Biasanya berhenti ketika sudah penuh. Namun, ini mempersingkat masa pakai baterai.

Itu pembicaraan merek pengisian iPhone jika sudah mati. Jika ada pertanyaan, tulis di kolom komentar ya teman-teman.