Ini adalah tanggal peluncuran seri realme GT 2

realme menggelar acara beberapa hari lalu untuk memamerkan tiga inovasi terbaru yang akan disematkan pada seri realme GT 2. Sekarang! Hari ini, Rabu (22 Desember 2021), melalui akun di Weibo, realme mencatat tanggal peluncuran seri realme GT 2.

realme menulis dalam poster bahwa realme GT 2 Series akan diluncurkan pada 4 Januari pukul 19:30. (waktu setempat) di Tiongkok. Peluncuran global seri GT 2 akan berlangsung pada waktu yang sama pada pukul 11:30 (UTC+8).

Sejumlah rumor menyebutkan bahwa Realme bisa meluncurkan dua smartphone flagship yang dijuluki realme GT 2 dan GT 2 Pro. Ada spekulasi bahwa model Realme, bernomor RMX3310, yang baru-baru ini diluncurkan oleh otoritas Sertifikasi di China telah disetujui, dengan nama realme GT akan debut 2.

Smartphone ini akan menampilkan layar AMOLED 6,62 inci yang akan menghadirkan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Untuk fotografi, smartphone ini memiliki kamera depan 16 MP dan pengaturan tiga kamera 50 MP + 8 MP + 2 MP.

Realme GT 2 kemungkinan akan tiba dengan Snapdragon 888, hingga 12GB RAM dan hingga 256GB penyimpanan internal. Smartphone ini didukung oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 65 W. Ini mungkin datang dengan fitur lain seperti speaker ganda, motor linier sumbu X, dan pemindai sidik jari dalam layar.

Tidak seperti saudaranya, Realme GT 2 Pro kemungkinan akan hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci yang menawarkan resolusi Quad HD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Model ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 1, berpotensi dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal hingga 1TB.

Smartphone ini juga dikatakan akan didukung oleh dukungan pengisian daya yang sama dengan model vanilla, yakni pengisian cepat 65W. Smartphone ini kemungkinan akan hadir dengan kamera depan 32MP dan tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP (Sony IMX766 dengan OIS).

GT 2 Pro akan hadir dengan beberapa fitur canggih seperti kamera ultra lebar 150 derajat, sistem matriks susunan antena untuk konektivitas yang stabil, dan desain/paket yang ramah lingkungan. Pembuat smartphone Cina telah berspekulasi untuk mengumumkan varian GT 2 Pro dengan kamera di bawah layar.

Sumber :