Map Klasik Akan Hadir ke Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile siap memperoleh map classic dengan bermacam feature didalamnya. Developer umumkan jika map kuno itu siap datang dalam kurun waktu tidak lama dari saat ini,

Call of Duty Mobile sudah berkembang secara perlahan-lahan tetapi tentu, sebagai salah satunya hits paling besar franchise dalam soal content.

Versus Mobile dari COD ini mendapat macam bermacam dari content Call of Duty classic yang dipandang baik dari entry konsol awalnya.

Ini kelihatannya akan berjalan dalam beberapa saat kedepan. Lewat sebuah komunitas di Reddit, developer Call of Duty Mobile memverifikasi jika mereka sedang meningkatkan map classic.

Call of Duty Mobile

Baca :
Bantu Perubahan Esports, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship dengan Rasio Nasional

Map ini diadaptasi dari games yang berumur lebih dari sepuluh tahun dalam franchise Call of Duty. Diambil dari Gamerant, ini tidak langsung hilangkan ide untuk menambah Verdansk ke Call of Duty Mobile.

TiMi Studio belum ungkap berkaitan judul games usang sebagai penyesuaian map classic itu. Tetapi ingat ada keyword lebih dari sepuluh tahun, karena itu map dapat datang dari Call of Duty Ghost ataupun lebih tua kembali.

Map dapat tiba dalam beberapa minggu (atau perhitungan bulan) di depan. Walau Call of Duty: Mobile dipandang seperti permainan yang kompak di handphone iOS dan Android, kondisinya tidak demikian terang untuk versus konsol dan PC.

Sebelumnya, Activision mengaku jika Call of Duty Vanguard tidak sesuai dengan harapan perusahaan. “Seting Perang Dunia II tidak kelaronansi dengan beberapa komune kami,” bunyi pengakuan dari Activision.

Map baru Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)
Salah satunya map Call of Duty Mobile, Shoot House. (Call of Duty)

Mereka mengeklaim jika Call of Duty: Kekinian Warfare 2, seri selanjutnya yang direncanakan untuk paruh ke-2 tahun 2022, akan menangani permasalahan itu.

Itu menyurati games baru akan lebih bagus dibandingkan Vanguard. Activision ikut mengaku jika mereka kurang bereksperimen dalam games COD Vanguard.

Penerbit/publisher mempersalahkan diri sendiri atas “eksekusi yang sudah dilakukan”. Teaser berkenaan map classic Call of Duty Mobile sampai trailer berkaitan judul COD baru diharapkan dapat melaju dalam beberapa saat di depan.

Sumber :