Game PlayStation 2 Layak Dapat Remake

Game PlayStation 2 Layak Dapat Remake – Praktek membuat re-boot, remaster, dan remake bukan jadi suatu hal yang baru dalam industri game. Simpelnya, team developer ambil game yang telah ketinggal jaman selanjutnya mengupdatenya untuk basis baru dan audience yang bertambah luas.

Bukan hanya developer saja, pembikinan remake memberikan keuntungan beberapa gamer jika remake itu mempunyai kualitas yang tinggi. Saat mengulas remake, kita tidak bisa meremehkan konsol PlayStation 2 (PS2) sebagai rumah untuk bermacam game berkualitas.

Pertanyaannya, apa Game PlayStation 2 Layak Dapat Remake? Yok, baca artikel ini untuk ketahui jawabnya!

ICO

Kamu tentunya tahu jika Shadow of the Colossus sebagai salah satunya game PlayStation 2 yang memperoleh remake untuk konsol PlayStation 4.

Remake ini memperoleh sanjungan dari kritikus dan banjir score yang melewati angka 90. Karena keberhasilan ini, penggemar mengharap supaya Ico memperoleh remake.

Saat sebelum pengerjaan Shadow of the Colossus yang di-launching pada 2005, Tim Ico repot membuat game Ico yang ada di pasar tahun 2001. Dalam game ini, kamu ikuti cerita Ico, bocah bertanduk yang berjumpa dengan Yorda, wanita yang hidupnya terancam karena ibunya sendiri, si ratu. Menyaksikan ini, Ico usaha larikan diri dari kastel bersama Yorda sekalian melindunginya dari makhluk bayang-bayang.

Bully

Sebetulnya Bully telah memperoleh remaster dengan judul ‘Bully: Scholarship Edition’ di tahun 2008. Tetapi, beberapa fans game itu tetap menginginkan ada remake dengan diagram yang fenomenal.

Ingat dunia Bully yang penuh kekuatan, Rockstar bisa juga menambah fitur kece agar game itu semakin hebat.

Sebagai Jimmy Hopkins, kamu akan rasakan kelucuan dan kecanggungan periode remaja, dimulai dari membantu beberapa kutu buku dari teror penghinaan sampai mengisengi geng Preppies yang tinggi hati. Wah, tentunya Bully jadi lebih kece jika dibungkus dengan diagram jaman saat ini, ya!

SSX: Triky

Walau jarang-jarang dipungut oleh developer game, jenis olahraga snowboarding belum mati. Ini ditunjukkan dengan kedatangan game Steep dan Riders Republic. Namun, ke-2 nya belum sanggup menandingi serunya SSX: Triky yang launching pada 2001.

Sekilas, SSX: Triky memang seperti terlihat game snowboarding yang umum saja. Tetapi, bisa ditegaskan jika game ini mempunyai ketidaksamaan yang mencolok, misalkan fitur ‘Uber Trik’ yang menggerakkan pemain untuk lakukan kombo kece secara terus-terusan.

Mekanisme ini, bertepatan dengan diagram, musik, dan ukuran tingkat yang luas jadi argumen kenapa kritikus dan gamer melantik SSX: Triky sebagai game snowboarding yang terbaik.

Digimon Rumble Tempat 2

Super Smash Bros. memang memberikan inspirasi banyak game untuk mencicip jenis permainan itu, yaitu tempat fighter.

Sebagai contoh, ada Brawlhalla, Nickelodeon All-Star Brawl, dan Multiversus yang sama adopsi jenis itu tapi dengan beberapa peralihan. Dari jumlahnya game tempat fighter, Digimon Rumble Tempat 2 menjadi satu diantara game yang paling memorable.

Digimon Rumble Tempat 2 mempunyai keserupaan dengan Super Smash Bros. Perbedaannya, game Digimon yang launching pada 2004 ini mempunyai health bar dan tehnik Digivolution.

Simpelnya, tehnik ini meluluskan watak kamu untuk beralih menjadi watak yang semakin kuat. Gameplay ini semakin hebat karena design tingkat yang kece dan jejeran poin yang bisa mengganti arah permainan.

The Warriors

Umumnya game yang mengadopsi film mempunyai kualitas yang jelek. Tetapi, The Warriors tidak begitu. Faktanya, game ini memperoleh score 84 dari kritikus dan score 85 dari gamer di website Metacritic. Nyaris tiap faktor dalam game ini memperoleh sanjungan, dimulai dari gameplay, plot, sampai audionya.

Game yang pertama kalinya launching tahun 2005 ini menceritakan mengenai geng jalanan Warriors yang didakwa membunuh pimpinan geng yang dihormati.

Warriors juga dicari oleh geng lain dan polisi, hingga mereka harus selekasnya kembali lagi ke Pulau Coney sebagai basis mereka. Sama dengan Bully, game Rockstar ini benar-benar pas untuk memperoleh remake.

Sumber: