AlfaOBD

Informasi tentang versi terbaru AlfaOBD APK
Penawaran
$49,00
eksekusi
2.2.5.0
peringkat

★★★★★
★★★★★
(4.27/5)
diperbarui
2021-12-09 (2 bulan lalu)
pengembang
AlfaOBD Lembut
kategori
Aplikasi, Mobil & Kendaraan
SAYA AKAN
com.AlfaOBD.AlfaOBD
persyaratan
4.0.3 dan yang lebih baru
Mempersiapkan
32K+
AlfaOBD 2.2.5.0 APK Deskripsi
Perangkat lunak AlfaOBD untuk mendiagnosis mobil yang diproduksi oleh FCA: Alfa-Romeo, Fiat, Lancia, Dodge, RAM, Chrysler, Jeep. Peugeot (Boxer), Citroen (Jumper) juga tertutup. Meskipun perangkat lunak ini terutama ditujukan untuk pemilik mobil, ia menawarkan fungsi pemindai profesional. Banyak prosedur diagnostik dan konfigurasi tingkat dealer tersedia.

CATATAN: Kendaraan FCA 2018 dan yang lebih baru memiliki Modul Gerbang Keamanan (SGW) yang terpasang. Ini memblokir diagnostik pihak ketiga. Untuk memiliki akses penuh ke fungsi diagnostik, gunakan bypass SGW. Pemilik Fiat 500X/JEEP Renegade/Compass (MP), pastikan bypass mendukung bus CAN berkecepatan tinggi kedua, yang terhubung ke pin 12 dan 13 dari konektor OBD mobil.

Poster AlfaOBD

AlfaOBD versi terbaru

CATATAN: Jika perangkat Android Anda tidak ada dalam daftar perangkat yang kompatibel di Google Play dan Anda tidak dapat menginstal atau memperbarui instalasi Anda, silakan hubungi info@alfaobd.com.

Pastikan Anda memiliki antarmuka OBD yang kompatibel. Daftar antarmuka OBD yang didukung dapat ditemukan di www.alfaobd.com.

CATATAN: Jika AlfaOBD tidak dapat terhubung ke ECU kendaraan dengan pesan “Antarmuka laporan NO DATA” atau “Antarmuka laporan CAN ERROR”, kemungkinan besar antarmuka Anda tidak kompatibel atau rusak.

Untuk detail tentang konfigurasi koneksi ke antarmuka dan kendaraan, lihat bantuan aplikasi di http://www.alfaobd.com/AlfaOBD_Android_Help.pdf

Fitur AlfaOBD meliputi:

  • dukungan asli unit kontrol elektronik yang digunakan dalam mobil grup Fiat. Dukungan asli membedakan AlfaOBD dari banyak aplikasi diagnostik lain yang hanya menyediakan dukungan OBDII generik terbatas untuk kendaraan Fiat Group
  • Pemantauan berbagai parameter dinamis mesin, transmisi, ABS, unit kontrol iklim dan representasi grafis sebagai diagram

Sumber :